Rabu, 01 Juli 2009

Anak-Anak 'Kontroversial' Jacko


Kehidupan pribadi sang Raja Pop, Michael Jackson perlahan-lahan terkuak setelah kematiannya. Salah satu isu yang paling kontroversial adalah status ketiga anak Michael, yakni Prince Michael Jackson II (7), Paris-Michael Katherine Jackson (11) and Michael Joseph Jackson Junior (12).

Pengakuan mantan istri Michael, Debbie Rowe, di sebuah tabloid Inggris, kemarin, mengejutkan dunia. Dalam wawancara itu, Debbie mengaku Michael bukan ayah biologis dari Paris-Michael Katherine Jackson (11) and Michael Joseph Jackson Junior (12).



"Mereka bukan dari sperma Michael. Saya dibayar untuk mengandung dan melahirkan mereka," kata Debbie. Debbie dibuahi oleh sperma dari donor yang tidak dikenal. Dalam tabloid itu, Debbie yang juga istri kedua Michael menyatakan tidak akan mengasuh kedua anaknya pasca meninggalnya Michael atau yang kerap disapa Jacko.

Paris Katherine dan Michael Joseph lahir dalam pernikahan Jacko-Debbie yang bertahan selama tiga tahun sejak 1996. Menurut Debbie kepada 'News of the World,' ia menjual hak asuh anak-anaknya seharga US$ 8,4 juta kepada Jacko dan dibayar selama 9 tahun.

Dari pernikahan pertamanya dengan Lisa Marie Presley, Jacko tidak dikarunia anak. Pernikahannya dengan putri Elvis Presley itu hanya berlangsung selama dua tahun sejak 1994.

Anak terakhir Michael, Prince Michael Jackson II pun tak luput dari misteri asal usul. Pasalnya, Michael tidak pernah mengungkapkan siapa ibu biologis Prince.

Semasa hidupnya, Jacko mengatakan Prince merupakan hasil inseminasi buatan spermanya dengan seorang perempuan wali anak itu.

Semasa hidup mereka, ketiga anak Michael hidup dalam dunia ganjil ayah mereka. Michael sempat mengenakan topeng pada ketiga wajah anaknya saat masuk dunia publik. Bahkan, mereka pun tidak memiliki kesempatan bermain dengan anak-anak lain.

Setelah kematian Raja Pop itu, hak asuh ketiga anaknya akan berbuntut panjang. Seperti yang dikatakan pengacara keluarga Jackson, Brian Oxman, "Saya memperkirakan kematian Michale bukan hanya awal dari pertarungan hukum untuk harta, tapi juga ketiga anaknya."

Brian menambahkan sementara, ketiga anak Michael diasuh nenek mereka, Katherine Jackson. Kemungkinan lain yang mencuat adalah ayah baptis ketiganya, Mark Lester. "Kalau saya diminta mengasuh, saya akan lakukan."

Namun, Khaterine Jackson (79) telah mengajukan hak asuh ketiga cucunya ke pengadilan Amerika Serikat, Senin waktu setempat. Seperti dikutip dari situs www.nbcnewyork.com, Khaterine mengatakan dalam berkas pengajuan, ketiga cucunya tidak memiliki hubungan dekat dengan ibu biologis mereka.


source.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar????