Sabtu, 17 Juli 2010

Anda Ingin Selalu Cantik dan Bebas Jerawat?


Setiap orang khususnya wanita tentu menginginkan wajahnya selalu tampil menarik dan selalu keliahatan mulus dan cantik.Banyak cara mereka lakukan bahkan dengan jutaan uang dikeluarkan untuk penampilan wajahnya.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Itu biasa diungkapkan dokter untuk mencegah datangnya suatu penyakit. Tapi hal itu bisa saja diterapkan untuk penampilan wajahnya, agar terhindar jerawat dan wajah kusam.

Hanya saja, ini perlu kesabaran dalam ketelatenan. Hanya saja itu sudah biasa juga bagi seorang wanita bukan?.

Ada cara mudah yang bisa dicoba untuk membuat kulit mulus pada wajah Anda. Tips tradisional berikut telah terbukti ampuh mengurangi dan bahkan menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Dan Anda akan tampil lebih percaya diri.
Menghilangkan Jerawat.

Tips yang pertama adalah tips yang dapat dilakukan siapa saja agar terhindar dari jerawat. Yang perlu dilakukan antara lain:

* Rajin membersihkan wajah
* Singkirkan rambut dari wajah
* Mencuci sprei dan bantal
* Minum air putih
* Tips selengkapnya dapat Anda baca pada link berikut: Tips Mencegah Jerawat

Jeruk Nipis dan Madu

Tips yang kedua merupakan tips menarik yaitu menggunakan masker jeruk nipis dan madu. Bagaimana cara pembuatan dan penggunaan masker jeruk nipis dan madu ini? Untuk info selengkapnya dapat Anda baca pada link berikut: Atasi Jerawat dengan Madu dan Jeruk Nipis.
Kulit Mulus dengan Coklat

Tips yang ketiga adalah menggunakan coklat. Coklat selain nikmat untuk dimakan, ternyata bermanfaat untuk membuat kulit lebih kencang dan mulus. Bagaimana cara membuat adonan coklat untuk kulit? Bagaimana cara penggunaannya? Untuk info selengkapnya dapat Anda baca pada link berikut: Coklat untuk Kecantikan.
Kosmetik

Tips yang lain adalah memperhatikan kosmetik yang Anda gunakan. Jangan sampai kosmetik Anda telah kedaluwarsa dan mengakibatkan kerusakan pada kulit Anda. Untuk info selengkapnya tentang berapa lama pengawet pada kosmetik dapat Anda baca pada link berikut: Umur Kosmetik dengan Pengawet.

Menarik bukan bahwa kulit mulus dan wajah cantik dapat diperoleh dengan beberapa tips di atas? Selain tips-tips tersebut, yang lebih penting adalah inner beauty yang terpancar dari dalam, yang akan menambah kecantikan seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar????