Jumat, 14 Agustus 2009

Lisye L : Bingkai Hidupku


Aku tersenyum kala mataku menatap

potret mereka yang mengasihiku...

Tatapan mata kedua bocah itu, seakan berbicara untukku

BUNDA,...hanya ada kami yang selalu hadir dihatimu...

hanya ada kami yang selalu memelukmu...

saat BUNDA sedih dan menangis...



TUHAN....

mereka adalah HIDUPKU...merekalah KEBAHAGIAANKU

ijinkan aku memeluk mereka selama yang aku inginkan

Akan kuukir tepian bingkai potret itu dengan UNTAIAN DOA..

dan akan selalu kulumuri bingkai itu dengan KASIH SAYANGKU

akan ku jaga bingkai itu dengan KETABAHAN dan KETEGARAN...

agar senantiasa kokoh berdiri...



TUHAN... terima kasih untuk anugerah ini...

CINTA mereka membuat aku kuat menjalani hidup ini

mereka milikku.. dan akan selamanya milikku..

walaupun aku sadari bahwa mereka hanya dipinjam TUHAN

untuk kujaga dibuana ini...



Aku mengasihi mereka.... suci dari lubuk hatiku...

apapun akan kulakukan, asalkan mereka tetap tersenyum...

karena itulah kebahagiaanku yang sesungguhnya....

Aku merasa sangat sempurna menerima cinta mereka

Mereka lebih berarti dari apapun juga.....

karena merekalah BINGKAI HIDUPKU....



spesial utk ke2 buah hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Komentar????